Sabtu, 25 Desember 2010

CLBK

LOVE IS FOREVER, tak pernah mudah untuk melupakan seseorang yang pernah kita cinta (sambil diiringi lagune Atlantic Star – I’ll Remember You), untuk jatuh cinta gak butuh waktu lama tapi melupakannya butuh seumur hidup. Apalagi waktu itu udah pernah buat kesepakatan untuk saling menjaga dan tak bakal saling meninggalkan. Apa boleh dikata takdir berkata lain.

Catatan ini adalah tentang seseorang yang aku panggil sunshine, dan waktu itu aku dipanggilnya moonlight. Tapi, aku akan melupakannya suatu saat nanti. Karena aku akan melanjutkan hidupku. Aku membuka hati, walaupun terkadang aku juga menerima perlakuan tidak menyenangkan dari para cowok. Tapi semua yang terjadi ada hikmahnya. Kadang kita disakiti orang atau kadang kita sedang menyakiti orang lain tanpa sadar.

Tapi dalam hubungan yang putus dan nyambung bersama sunshine yang nyampe angka 15 kali (harusnya masuk museum rekor nih sebagai pasangan yang putus nyambung terbanyak) aku belajar akan banyak hal. Aku sakit saat dia disakiti, bahkan saat akulah yang menyakitinya, dia juga begitu. Dari sisa-sisa ingatanku tentang dia, dia adalah seseorang yang setia. Aku tidak pernah menemukan tanda-tanda dia pernah selingkuh. (hmmm.... laki-laki langka yang tak terjangkau)

Memang dalam sebuah perjalanan ada yang datang dan pergi, sayangnya CLBK aku yang sampe 15 kali itu berakhir disini, setelah 4 tahun yang menyakitkan sekaligus menyenangkan. Yang bisa aku lihat sekarang adalah semua hikmah, rasa sakit yang menyiksa itu kini sudah tidak ada lagi dan bahkan aku siap membuka hatiku untuk orang baru, siap untuk menyeleksi siapa yang bakal menggantikan dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar