Minggu, 09 Januari 2011

NAMETAG™

Aku ingat jaman masih sekolah dulu kita pasti ada tulisan nama kita di baju seragam kita, itulah yang kita sebut sebagai nametag. Selama aku sekolah, baju seragamku tidak ada yang diberi nametag itu sementara seluruh siswa lainnya menggunakannya. Ada apa gerangan?

Sejak dahulu aku orangnya ngeyel apalagi kalau merasa benar, terutama soal nama uh paling ribut deh. Terserah mau itu orang yang lebih tua atau siapapun bakal aku lawan,. Di SMP, nametag yang ditulis salah, ya so pasti males bener aku pakenya. Aku gak mau pake tulisan nama salah di seragamku, apalagi waktu itu bapak guru cuma mengakalinya dengan menutup nama yang salah dengan tipe-ex. Cuek aja deh, sape lu, gak ikutan repot ngurus akta kelahiran kok se-enak-enaknya dengan namaku. Akhirnya aku tak mau menggunakan nametag selama SMP.

Hal itu terulang lagi ketika aku SMA. Gimana sih kok orang selalu aja nulis nametag aku salah!!! ya pastinya aku akan menggunakan jurus yang sama dengan masa-masa SMP, gak usah dipake sekalian. Walaupun sebagai salah satu panitia Latihan Kepemimpinan Siswa seharusnya aku menggunakan nametag tapi aku cuek aja. Bukan aku yang bersalah atas hal ini. Bahkan aku pernah juga ditegur oleh wakil kepala sekolah karena gak pake nametag, gantian tak salahin.

Memang aku sejenis pembelot kalo urusan satu ini. Namun saya tak menggunakan nametag itu tapi lebih dari setengah teman-teman yang seangkatan mengenalku. Phew,,, kalo gitu bener kan, nametag itu bener2 tidak berfungsi untukku. Already a celebrities, don’t need to wear nametags.

Semoga saja waktu nanti pembuatan nametag di Instansiku namaku tidak lagi salah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar