Selasa, 11 Januari 2011

Persimpangan

Disetiap satuan waktu dalam hidup ini, kita seperti diharuskan menjawab soal pilihan ganda. Betul, hidup ini berisi pilihan-pilihan. Kadang kita merasa mudah untuk menjawabnya, namun lebih sering lagi kita merasa sangat sulit untuk menjawab soal pilihan ganda tersebut.

Disetiap persimpangan yang harus kita pilih, selalu ada konsekuensinya. Hidup ini tidak selalu indah, kadang kita harus menghadapi sesuatu hal yang diluar kemampuan kita, namun kita bisa belajar untuk bisa menghadapinya dengan benar.

Jalan hidup kadang memilihkan kita sesuatu yang tidak kita suka, namun kita butuhkan. Lama-lama kita akan menyadari justru di jalan yang dipilihkan takdir itulah kita lebih baik. Dalam beberapa hal kita bertemu yang salah sebelum bertemu yang benar, aku rasa agar kita benar-benar bisa menghargainya. Semua akan menjadi indah pada waktunya. Penghargaan kita yang tinggi terhadap sesuatu itu yang membuat hal itu menjadi indah pada waktunya. Yaitu setelah perjuangan panjang, pengorbanan-pengorbanan, waktu yang kita habiskan untuk menunggunya adalah harga yang kita bayar untuk satu hal indah itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar